Headlines News :
Home » » Diego Forlan Janji Hormati Kontrak Inter Milan

Diego Forlan Janji Hormati Kontrak Inter Milan

Written By Japrax on Minggu, 29 Januari 2012 | 10.30

Diego Forlan - Inter (Getty Images)

Striker Inter Mila Diego Forlan hanya mencetak satu gol dari sembilan laga sejak diboyong dari Atletico Madrid musim panas lalu. Situasi ini mencuatkan rumor Forlan akan segera meninggalkan Giuseppe Meazza.

Namun, Forlan langsung menaggapi isu tersebut dengan menegaskan akan bertahan dengan Nerazzurri hingga kontraknya habis pada 2013.



"Saya masih memiliki beberapa tahun dalam kontrak dan saya akan menghormati mereka," kata Forlan kepada Il Cacha.

"Saya ingin bertahan di Eropa lebih lama dan setelah itu, jika kondisi fisik memungkinkan, saya akan kembali ke Amerika Selatan"

"[Claudio] Ranieri pelatih dengan pengamalan luar biasa, saya memiliki hubungan baik dengannya."

Forlan kemudian membahas masalah cedera yang membekapnya setelah musim 2009-20, di mana dia sukses mengangkat tropi Liga Europa bersama Atletico Madrid dan memenangi Golden Ball di Piala Dunia 2010.

"Hal seperti ini bisa terjadi. Saya tahu saya akan mendapat beberapa tipe cedera, tapi jika Anda menganalisa tahun-tahun sebelumnya, kebugaran saya sangat positif."
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger