Headlines News :
Home » » Derby Della Madonnina Jadi Titik Balik Inter Milan

Derby Della Madonnina Jadi Titik Balik Inter Milan

Written By Japrax on Kamis, 05 Januari 2012 | 00.03

Giampaolo Pazzini - Inter-Lecce (Getty Images)

Striker Inter Milan Giampaolo Pazzini menilai Nerazzurri bakal kembali ke jalur perburuan gelar juara Serie A Italia bila bisa memenangi Derby della Madonnina melawan AC Milan pada bulan ini.

Inter akan kembali melakoni laga perdananya pasca libur melawan Parma, sebelum menghadapi Milan. Nerazzurri telah memenangi enam dari tujuh pertemuan terakhir mereka di Serie A. Namun, Inter kini masih tertinggal delapan poin dari Milan dan Juventus.

“Pertandingan derby bisa menjadi batu loncatan kami di tahun 2012,” ujar Pazzini kepada Gazzetta dello Sport.

“Dengan mengalahkan Milan, kami akan kembali ke jalur perburuan gelar. Kami harus memperlakukan pertandingan itu sebagai laga terbesar tahun ini.”

Pazzini yang telah mencetak 19 gol sepanjang 2011 juga berharap mendapatkan kesuksesan pada musim panas nanti bersama tim nasional.

“Tim Italia pantas mendapatkan poin 8,5 dari skala 10 untuk tahun 2011. Bos Cesare Prandelli telah bekerja dengan sangat baik untuk membawa hal baru ke dalam tim,” kata Pazzini.

“Ada antusiasme, ide-ide sepakbola yang penting, dan dia telah mampu menciptakan tim hebat yang berisikan para pemain bagus.”

“Kami bisa mendapatkan hasil bagus pada musim panas nanti yang akan membuat para pengkritik Italia yang menganggap tim nasional sebagai tim pinggiran di Piala Eropa 2012 berpikir ulang.”
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger