Headlines News :
Home » » Ranieri dan Ancelotti di Bursa Calon Pelatih Inter

Ranieri dan Ancelotti di Bursa Calon Pelatih Inter

Written By Japrax on Rabu, 21 September 2011 | 18.22

Milan - Kekalahan keempat Inter Milan di musim ini membuat posisi Gian Piero Gasperini di ujung tanduk. Beberapa nama mulai muncul sebagai calon pengganti, di antaranya adalah Claudio Ranieri dan Carlo Ancelotti.

Inter dinihari tadi menelan kekalahan mengejutkan saat bertandang ke Novara. Skuad besutan Gian Piero Gasperini tunduk dengan skor 1-3 atas klub yang musim ini baru promosi tersebut.

Ini merupakan kekalahan keempat Inter dari lima pertandingan kompetitif yang mereka lalui di musim ini. Nerazzurri sebelumnya tunduk atas AC Milan, Palermo dan Trabzonspor serta diimbangi AS Roma.

Keseluruhan fakta itu membuat pergantian pelatih di klub tersebut diyakini bakal terjadi dalam waktu dekat. Apalagi Massimo Morratti sudah menyatakan ketidakpuasannya terjadap kinerja Gasperini.

Lalu siapa yang akan menggantikan posisi Gasperini? Usai kekalahan atas Novara beberapa nama yang muncul di antaranya adalah Claudio Ranieri dan Carlo Ance lotti.

Ranieri saat ini memang telah menganggur, setelah memutuskan mundur sebagai pelatih AS Roma di awal Februari 2011 lalu. Namun sebelum memutuskan meletakkan jabatan dia berhasil mengantar Roma menjadi pesaing serius Scudetto di musim 2008/2009, di mana Roma duduk di posisi dua klasemen akhir dan cuma terpaut dua angka dari Inter.

Nama lain adalah Ancelotti, yang akhir musim lalu diberhentikan Chelsea. Kegagalan memberi The Blues titel jadi alasan dia diberhentikan, padahal eks pembesut Milan itu berhasil memberi tiga gelar untuk klub milik Roman Abramovich tersebut.

Dikutip dari Football Italia pelatih lain yang juga dikabarkan masuk kandidat adalah Louis van Gaal dan Quique Sanchez Flores.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger