Headlines News :
Home » » Inter Kembali Puncaki Klasemen

Inter Kembali Puncaki Klasemen

Written By Japrax on Minggu, 04 Oktober 2015 | 22.26

Inter Kembali Puncaki Klasemen
Pemain Inter Milan (REUTERS/Giorgio Perottino)
 
VIVA.co.id - Hasil mengecewakan kembali dipetik Inter Milan. Skuad asuhan Roberto Mancini itu hanya bermain imbang 1-1 melawan Sampdoria di Luigi Ferraris dalam lanjutan Serie A, Minggu 4 Oktober 2015.

Setelah laga berjalan alot tanpa gol di babak pertama, Sampdoria memecah kebuntuan di awal paruh kedua. Tepatnya di menit 51, Luis Muriel mengoyak jala Inter dan membawa Sampdoria unggul 1-0.

Tertinggal, membuat Inter bermain lebih menekan. Hasilnya, pada menit 76, Inter sukses menyamakan kedudukan melalui sontekan Ivan Perisic memanfaatkan umpan Mauro Icardi.

Inter sebenarnya mendominasi laga dengan penguasaan bola hingga 65 persen dan melepas 14 tembakan (5 shot on goal). Sayang tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Ini untuk kedua kalinya Inter tidak menang di dua laga terakhir. Sebelumnya, pada akhir pekan lalu, Inter kalah dari 1-4 Fiorentina. Namun, tambahan satu poin, sudah cukup membuat Inter kembali ke puncak klasemen.

Inter memuncaki klasemen sementara Serie A dengan 16 poin dari tujuh laga. Unggul satu poin dari Fiorentina yang baru akan melakoni laga ketujuh melawan Atalanta pada Senin dinihari nanti.

Sementara itu, hujan gol terjadi di laga Palermo melawan AS Roma. Enam gol tercipta di laga ini. Kubu tamu menang 4-2. Kedua tim saling berbalas gol dari menit 2 hingga penghujung laga.

Susunan Pemain:
Sampdoria:
Emiliano Viviano, Djamel Mesbah, Niklas Moisander, Pedro Pereira, Ervin Zukanovic, Fernando, Édgar Barreto, Joaquin Correa (Angelo Palombo 56'), Roberto Soriano, Citadin Eder, Luis Muriel (Cassano 77')

Internazionale:
Samir Handanovic, Alex Telles, Gary Medel, Davide Santon, Jeison Murillo, Geoffrey Kondogbia (Jonathan Biabiany 63'), Fredy Guarín, Felipe Melo, Rodrigo Palacio (Manaj 71'), Mauro Icardi, Ivan Perisic
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger