Headlines News :
Home » » Icardi Dedikasikan Ban Kapten untuk Zanetti

Icardi Dedikasikan Ban Kapten untuk Zanetti

Written By Japrax on Sabtu, 03 Oktober 2015 | 07.00

 
macanbola.com - Penyerang Inter Milan Mauro Icardi mengaku tidak pernah berharap menjadi kapten Nerazzurri. Striker asal Argentina itu mengaku terkejut setelah dipercaya mengambil alih ban kapten mengingat kapten sebelumnya Andrea Ranocchia hanya menghiasi bangku cadangan Inter.

"Ketika saya tiba di Inter saya tidak berharap untuk menjadi kapten. Saya hanya ingin mencetak gol dan melakukan hal-hal besar," kata Icardi kepada Inter Channel, seperti dilansir Football Italia, Kamis (1/10).

Ia mengungkapkan suatu keberuntungan bisa menjadi kapten tim sebesar Inter. Terlebih usianya masih sangat muda. Pria 22 tahun ini mendedikasikan kepercayaan tersebut kepada Javier Zanetti yang merupakan Wakil Presiden Inter Milan. Zanetti merupakan legenda Inter dan timnas Argentina serta salah satu pemegang ban kapten terlama di klub Milan itu.

"Pertama kali saya memakainya saat melawan Atalanta dan saya cukup beruntung. Kedua kalinya saat melawan Milan saya mengenakan ban kapten yang didedikasikan untuk Javier Zanetti," tambah pemain berusia 22 tahun tersebut.

Icardi berharap akan kembali dipercaya sebagai kapten tim saat menjalani pertandingan-pertandingan penting berikutnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger