Headlines News :
Home » » Untuk Sepuluh Pemain Baru, Inter Rogoh Kocek 1,47 Triliun

Untuk Sepuluh Pemain Baru, Inter Rogoh Kocek 1,47 Triliun

Written By Japrax on Kamis, 03 September 2015 | 12.01

 
macanbola.com - Inter Milan bergerak sangat aktif pada bursa transfer musim panas ini. Klub asuhan Roberto Mancini tersebut secara total mengeluarkan dana 100,2 juta euro atau sekitar Rp 1,58 trilin untuk belanja 10 pemain. Pemain baru tersebut di antaranya Geoffrey Kondogbia (30 juta euro), Ivan Perisic (16 juta), Stevan Jovetic (15 juta), Miranda (13 juta), dan Adem Ljajic (2 juta) yang berstatus pinjaman dari AS Roma.

Meski begitu, Inter juga mendapat pemasukan 92,62 juta euro (Rp 1,47 triliun) hasil menjual beberapa pemain pilarnya. Di antaranya Mateo Kovacic (35 juta), Xherdan Shaqiri (15 juta), Hernanes (11 juta), dan Joel Obi (2,3 juta).

Dilaporkan La Gazzetta dello Sport, klub yang dimiliki Erick Thohir tersebut mengalami defisit 7,58 juta euro. Berarti, pengeluaran bersih Inter pada bursa transfer sekitar Rp 119,8 miliar.

Hingga pekan kedua Serie A Liga Italia, belanja pemain Inter memang terbukti sukses. Penyerang Jovetic menjadi pahlawan kemenangan klub dengan tiga golnya dari dua laga. Alhasil, kini Inter duduk di peringkat ketiga dengan koleksi enam poin.

Menurut Football Italia, Erick Thohir menargetkan Inter bisa finis di posisi tiga besar. Hal itu agar La Beneamata bisa kembali bermain di Liga Champions pada musim mendatang.

>> Rangkuman Transfer Inter 2015/2016
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger