Headlines News :
Home » , » Ungkapan Hati Felipe Melo Usai Resmi Gabung dengan Inter

Ungkapan Hati Felipe Melo Usai Resmi Gabung dengan Inter

Written By Japrax on Rabu, 02 September 2015 | 05.42

Ungkapan Hati Felipe Melo Usai Resmi Gabung dengan Inter
Felipe Melo ketika membela Galatasaray. (Eurosport.com) 
 
VIVA.co.id - Gelandang anyar Inter Milan, Felipe Melo, begitu antusias dengan kepindahannya. Pemain yang didatangkan dari Galatasaray tersebut mengatakan kalau dia sudah lama memikirkan untuk bergabung dengan Nerazzurri.

Diketahui, Melo bergabung dengan Nerazzurri jelang bursa transfer musim panas 2015 ditutup. Pemain yang pernah membela Juventus tersebut digaet Inter bersama dua pemain lainnya, Adem Ljajic dari Roma dan Alex Telles dari Galatasaray.

"Saya sangat senang, begitu juga dengan keluarga saya. Kami sudah membicarakan Inter bukan cuma berbulan-bulan, tapi bertahun-tahun lalu. Ini adalah mimpi dan saya senang berada di sini," kata Melo, seperti dilansir Football-Italia.'

Sepanjang 2014-15, Melo hanya bermain 20 kali di Liga Turki bersama Galatasaray. Pemain internasional Brasil itu menuturkan, akan berusaha meningkatkan kebugaran dan siap berjuang demi tim barunya. 

"Saya akan bekerja keras dan tak menyerah. Saya tak selalu dalam kondisi fisik 100 persen, tapi berlari dan bekerja keras untuk rekan-rekan setim adalah kelebihan saya," kata pemain dengan nama lengkap Felipe Melo de Carvalho tersebut.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger