Headlines News :
Home » » Preview Serie A Italia: FC Internazionale - Hellas Verona

Preview Serie A Italia: FC Internazionale - Hellas Verona

Written By Japrax on Rabu, 23 September 2015 | 19.00

Preview Serie A Italia: FC Internazionale - Hellas Verona 
 
FC Internazionale berpeluang terus berlari kencang di giornata kelima Serie A Italia tengah pekan ini, saat didatangi Hellas Verona yang berada dalam kondisi krisis.
Verona, selain belum mampu memetik poin penuh dalam empat pertandingan perdana musim ini, juga harus dihadapi dengan badai cedera yang menimpa skuat mereka.

Beberapa pemain andalan seperti bek Rafael Marquez, kiper Rafael, Emil Halfredsson hingga striker veteran Luca Toni harus duduk di kursi pesakitan dan minimal baru akan kembali bulan depan. Sementara itu, penyerang Bosko Jankovic juga dipastikan absen karena mendapatkan kartu merah di laga sebelumnya.

Dengan kondisi seperti itu, Verona tidak akan muluk-muluk dan akan mengincar hasil imbang di Giuseppe Meazza, dengan berharap Giampaolo Pazzini mampu memberi sengatan terhadap mantan klubnya.

Namun, mereka harus mewaspadai Nerazzurri yang saat ini sedang memiliki moril setinggi langit usai membungkus poin sempurna di Serie A sejauh ini untuk bisa memuncaki klasemen sementara.

Terlebih lagi, dalam lima pertandingan terakhir antara kedua tim, La Beneamata berhasil meraih empat kemenangan dan satu sisanya, pada laga di Meazza musim lalu, berakhir sama kuat. Dengan performa dalam bentuk terbaik, akan sulit membendung Inter.

Sebenarnya, Verona masih memiliki harapan untuk bisa mencuri angka di markas Inter nanti dengan jadwal tuan rumah yang harus menghadapi Fiorentina pada laga berikutnya.

Pelatih Roberto Mancini bisa saja melakukan rotasi terhadap skuatnya dan menyimpan beberapa pemain utama agar tetap bugar ketika bertemu La Viola.

Meski demikian, dengan formasi 4-3-3, Inter masih memiliki beberapa pemain yang bisa melapisi pemain utama dengan baik seperti Andrea Ranocchia dan Martin Montoya di lini belakang, Assane Gnoukouri dan Marcelo Brozovic di lini tengah dan juga Adem Ljajic di sektor penyerang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger