Headlines News :
Home » » Mancini Inginkan Internazionale Pertahankan Performa

Mancini Inginkan Internazionale Pertahankan Performa

Written By Japrax on Minggu, 20 September 2015 | 10.49



macanbola.com - Inter Milan meraih tiga kemenangan beruntun di Serie A musim ini, dan sendirian memuncaki klasemen. Sementara sang juara bertahan, Juventus, tertatih dan baru meraih satu poin. Allenatore Inter, Roberto Mancini pun menegaskan satu hal kepada anak-anak asuhnya.


Ia tak ingin Stevan Jovetic dan kawan-kawan terbuai dengan start positif itu, dan lengah laiknya AS Roma pada musim 2013/2014. Kala itu, Giallorossi meraih 10 kemenangan beruntun, namun pada akhirnya gagal meraih Scudetto.

“Dua tahun yang lalu, Roma memenangkan 10 pertandingan beruntun, tapi tak memenangkan liga. Memulai dengan baik itu penting, tapi ini musim yang panjang,” ucap Mancini dikutip dari FIFA.com, Minggu (20/9/2015).

“Kami melakukannya dengan baik sejauh ini, tapi kami harus mempertahankannya. Kejuaraan akan ditentukan setelah 10 pertandingan, dan tim-tim yang bertarung untuk titel akan saling berdekatan, termasuk Juventus dan Milan, yang bisa meraih kemenangan,” lanjutnya.

Guna mempertahankan posisi teratas, Inter akan diuji peringkat dua klasemen sementara, Chievo Verona di giornata keempat yang berlangsung Minggu (20/9/2015) malam WIB.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger