Headlines News :
Home » » Hasil Laga Internasional Pemain Nerazzurri

Hasil Laga Internasional Pemain Nerazzurri

Written By Japrax on Sabtu, 05 September 2015 | 18.30


MILAN – Sejumlah penggawa Nerazzurri tampil membela tim nasional mereka masing-masing kemarin. Yuto Nagatomo bermain penuh 90 menit kala tim Jepang yang ditangani oleh Vahid Halilhodžić melibas Kamboja 3-0 di kandang dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Ivan Perisic menjadi starter Kroasia asuhan Niko Kovac kala bertamu ke Azerbaijan, sebelum diganti di menit 83. Rekan setimmya di Inter, Marcelo Brozovic masuk memperkuat negaranya di menit 71, menggantikan Luka Modric.

Andrea Ranocchia tidak ikut main ketika Italia menang tipis atas Malta dalam lanjutan kualifikasi Euro 2016.

Rei Manaj bermain selama setengah jam saat Albania ditahan seri 1-1 dengan Israel (kualifikasi Euro U-21), sedangkan Federico Dimarco tampil lebih dari satu jam ketika Italia diimbangi Belanda tanpa gol dalam duel persahabatan level U-19.

Adem Ljajic mencatatkan namanya di papan skor pada saat Serbia mengalahkan Armenia dengan skor 2-0 dalam kualifikasi Euro 2016. Sang penyerang menorehkan gol kedua negaranya pada menit 53, sebelum digantikan oleh Fejsa 20 menit kemudian.

Sementara itu, Geoffrey Kondogbia menonton dari bangku cadangan ketika Prancis menang 1-0 di Portugal berkat gol tendangan bebas dari Mathieu Valbuena di menit-menit akhir.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger