Headlines News :
Home » » Legenda Internazionale akan Hadir di Gathering Nasional ICI

Legenda Internazionale akan Hadir di Gathering Nasional ICI

Written By Japrax on Rabu, 26 Agustus 2015 | 20.46



Inter Club Indonesia akan mengadakan serangkaian acara menyambut hari jadinya yang ke-12 tahun. Komunitas pendukung Internazionale di Indonesia itu akan mengadakan kegiatan yang melibatkan para membernya arii seluruh Indonesia.

Tepat pada tanggal 23 Agustus lalu, ICI genap berusia 12 tahun. Kemeriahan hari ulang tahun itu bertepatan dengan kemenangan Internazionale atas Atalanta 1-0. Stevan Jovetic membuat para Interisti di Indonesia bergembira menyambut hari lahir komunitas dan juga kemenangan klub kesayangannya mereka.

Kini, ICI akan mengadakan Gathering Nasional yang keempat kalinya. Kegiatan kumpul antar Interisti seluruh Indonesia ini diadakan di Bali dan diperkirakan ada sebanyak kurang lebih 950 member dari 116 regional se nusantara. Bertemakan 'Paras Paros' yang berarti Kebersamaan dan keragaman, ICI ingin menyatukan membernya dalam kebersamaan dalam keluarga besar pendukung Inter di Indonesia .Namun ada sesuatu yang spesial dari acara tersebut, khususnya bagi pecinta Inter dari era 1990an. Dengan kerja keras ICI menjadi pendukung resmi Inter di Indonesia, mereka berhasil mendatangkan salah satu legenda klub, yakni Youri Djorkaef.

Pemain asal Prancis yang pernah membela Inter di era 1990an itu rencananya akan hadir bersama presiden Inter, Erick Thohir. Selain kedua tokoh tersebut, beberapa jajaran manajemen Inter juga akan berkunjung ke Bali untuk menghadiri acara besar ICI tersebut. Acara tersebut berlangsung dari tanggal 28-30 Agustus 2015 yang bertempat di Uluwatu GWK. Namun tak hanya satu tempat saja, ICI juga akan menggelar acara di Tanah Lot, Pantai Jerman dan juga Dreamland.

Beberapa kegiatan sudah disiapkan oleh ICI. Selain games dan juga tour wisata, ICI Moratti juga akan mengadakan coaching clinic oleh salah satu legenda klub. Kegiatan coaching clinic itu diadakan di Lapangan Futsal Meazza dan dapat diikuti oleh peserta umum dan juga SSB Labeneamata, pada khususnya. Gathering kali ini juga akan menjadi ajang kepedulian ICI akan lingkungan, karena mereka akan menggelar Opsih atau Operasi Bersih yang dilakukan oleh seluruh peserta Gathering ICI ini.

Acara puncak dari Gathering Nasional ICI ini terjadi pada tangga 29 Agustus, dimana para member akan mengadakan parade coreo, meet and great dengan legenda Inter dan juga jajaran manajemen Internazionale plus presiden Erick Thohir dan terkahir juga menjadi ajang berkumpulnya para member dari seluruh nusantara.

Gathering ini pun bisa dibilang menjadi acara komunitas pendukung klub sepak bola terbesar yang juga menghadirkan jajaran manajemen klub dan pemain legenda. Tentu saja dengan kerja keras para anggota ICI, mereka bisa berkumpul dalam satu lingkaran dengan klub mereka sekaligus berdoa agar scudetto Serie A musim ini hadir kembali di Giuseppe Meazza.

Putra (MacanBola)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger