Headlines News :
Home » » Inter Capai Kesepakatan dengan Ezequiel Lavezzi

Inter Capai Kesepakatan dengan Ezequiel Lavezzi

Written By Japrax on Kamis, 27 Agustus 2015 | 20.00

Lavezzi capai kesepakatan dengan Inter. (Foto: REUTERS/Philippe Laurenson)

okezone.com MILAN – Untuk mengakomodasi pola 4-3-3 yang akan dikembangkannya bersama Inter Milan, pelatih Roberto Mancini berniat mendatangkan pemain bertipe winger pada sisa waktu bursa transfer kali ini. Tak perlu menunggu lama bagi Inter mendapatkan pemain yang biasa bermain di posisi itu.

Seperti diberitakan Football Italia, Kamis (27/8/2015), Nerazzurri dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan winger Timnas Argentina milik Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi.

Untuk mendapatkan pemain berusia 30 tahun itu, Inter dilaporkan bakal merogoh kocek enam juta euro atau sekira Rp 94 miliar. Selain biaya transfer, La Beneamata bakal menggaji mantan pemain Napoli sebesar 3,5 juta euro untuk kontrak selama dua hingga tiga musim.

Ketiadaan sosok playmaker andal dalam formasi 4-3-1-2 kesukaan Mancini membuat Inter kerepotan membongkar pertahanan Atalanta di giornata pertama Serie A, Senin 24 Agustus 2015 dini hari WIB.

Tahu timnya tak kunjung berkembang dengan strategi itu, pelatih berusia 50 tahun mengubah pola 4-3-1-2 dengan mengganti Marcelo Brozovic (playmaker) ke 4-3-3 dengan winger berusia 18 tahun, Rey Manej.

Manej mengisi tiga pemain depan dengan bermain bersama Stevan Jovetic dan Rodrigo Palacio. Hasilnya setelah lima menit pemain Albania masuk ke lapangan, Inter sukses mencetak gol kemenangan via gol Jovetic.

Melihat kesuksesannya memakai pola 4-3-3 membuat Mancini diyakini bakal terus memakai formasi tersebut untuk bersaing musim ini. Karena itu, mendatangkan Lavezzi dinilai tepat, sebab pemain itu memiliki atribut yang dibutuhkan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger