Headlines News :
Home » » Milan vs Inter: Pemanasan 2 Raksasa Italia

Milan vs Inter: Pemanasan 2 Raksasa Italia

Written By Japrax on Sabtu, 25 Juli 2015 | 08.11

Liputan6.com, Shenzhen - AC Milan akan menghadapi Inter Milan pada lanjutan pertandingan International Champions Cup (ICC) 2015 di Shenzhen Universiade Sports Centre, Shenzhen, Sabtu (25/7/2015). Duel ini jadi pemanasan kedua tim sebelum kompetisi Serie A bergulir bulan depan.

Jelang kompetisi, Milan dan Inter sama-sama bergerak lincah di bursa transfer. Milan mendatangkan José Mauri, Luiz Adriano, Carlos Bacca, Andrea Bertolacci dan Rodrigo Ely. Sementara Inter membeli Geoffrey Kondogbia, Jonathan Biabiany, Jeison Murillo, Miranda dan Martín Montoya.

Bertolacci dan Ely sudah melakoni debut saat Milan tumbang 1-2 di tangan Lyon. Sementara sisanya kemungkinan besar akan debut lawan Inter.

Di kubu La Beneamata, harapan digantungkan pada Geoffrey Kondogbia. Eks pemain Monaco tampil cukup baik saat menghadapi Stuttgarter (Inter menang 4-3), Carpi (menang 4-2) dan Bayern Munich (kalah 0-1).

Usai laga ini, Inter dan Milan masih sama-sama harus menghadapi Real Madrid di ajang yang sama. Inter akan bentrok dengan El Real pada 27 Juli, sementara Milan tiga hari berikutnya. (Jnp/Rej)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger