Headlines News :
Home » , » Diminati Real Madrid, Icardi Memilih Setia Di Inter

Diminati Real Madrid, Icardi Memilih Setia Di Inter

Written By Japrax on Senin, 27 Juli 2015 | 16.35

Bintang muda Argentina yang bermain untuk Inter Milan, Mauro Icardi, mengaku Real Madrid tertarik untuk memboyongnya. Namun, mantan pemain Sampdoria tersebut menegaskan ingin tetap bertahan bersama Inter.

Alasan bertahan di Giusseppe Meazza karena, dirinya percaya klub memiliki kans untuk kembali ke jalur kesuksesan. Tak hanya itu, Icardi juga optimis skuad Inter musim depan akan dihuni pemain-pemain berkualitas.

“Ketertarikan Real Madrid kepada saya itu benar. Mereka menginginkan saya. Namun saya diminta untuk bertahan di Inter dan perhatian saya sepenuhnya memang berada di sini. Saya tahu tahun ini kami memiliki skuad yang mumpuni,” terang Icardi seperti dimuat Football Italia, Senin (27/7).

“Sekarang kami mengalami perkembangan yang cukup baik, jadi kami berharap dapat melakukan segala sesuatu dengan baik dan kembali ke kompetisi Eropa,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, musim lalu Icardi tampil cukup gemilang dengan pencapaian 22 gol untuk Inter di ajang Serie A. Secara keseluruhan, pemain 22 tahun tersebut telah membuat 27 gol dari 48 penampilannya di seluruh kompetisi musim lalu.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger