Headlines News :
Home » , » Agen Motta: Inter Atau Atletico

Agen Motta: Inter Atau Atletico

Written By Japrax on Senin, 22 Juni 2015 | 05.49

Bola.net - Kontrak Thiago Motta dengan PSG akan habis pada 30 Juni 2016. Gelandang 32 tahun Italia berdarah Brasil itu dipastikan takkan memperpanjangnya. Inter Milan atau Atletico Madrid bisa menjadi pelabuhan barunya musim depan.
Agen Motta mengkonfirmasikan bahwa pihaknya telah menghentikan negosiasi dengan kontrak baru Motta dengan PSG. Motta pun diyakini bakal dijual oleh PSG musim panas ini daripada kehilangan dia secara cuma-cuma musim panas mendatang.

"Kami sudah memutuskan untuk menghentikan negosiasi untuk kontrak baru. Keputusan itu diambil karena suatu alasan teknis," kata agen Alessandro Canovi dalam wawancara dengan FcInterNews.it.

"Inter atau Atletico? Sejauh ini, saya hanya bisa mengatakan bahwa memang ada sejumlah peminat, tapi belum sampai tahap negosiasi. Thiago sendiri santai karena dia sudah tahu apa yang dia inginkan terkait masa depannya," imbuhnya.

Motta merupakan mantan pemain Atletico (2007-2008) dan Inter (2009-2012). Selain dua klub itu, ada satu klub lain yang diyakini juga berminat memakai jasa Motta musim depan. Klub tersebut adalah Valencia. (fci/gia)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger