Headlines News :
Home » » "Dua atau Tiga Tahun Lagi, Inter Kembali Hebat"

"Dua atau Tiga Tahun Lagi, Inter Kembali Hebat"

Written By Japrax on Minggu, 19 Januari 2014 | 19.15

Thiago Motta (Getty Images)
Gelandang Paris Saint Germain, Thiago Motta, berbicara tentang klub yang dibelanya sebelum hijrah ke Paris, Inter Milan. Menurutnya, bersama Erick Thohir, Inter akan kembali disegani.

Namun, pemain kelahiran Brasil itu berpendapat bahwa I Nerazurri butuh waktu untuk itu. Motta yakin dua atau tiga tahun lagi Inter akan kembali menjadi tim yang hebat.

"Inter kehilangan banyak pemain penting usai 2010. Bersama Thohir, aku harap Inter kembali hebat dalam 2 atau 3 tahun. Namun untuk itu mereka butuh 3 sampai 4 pemain level dunia," tukas Motta kepada Allsports.
"Saat ini Inter memiliki pemain bagus dalam diri Rodrigo Palacio, Freddy Guarin, dan Andrea Ranocchia. Aku sangat berharap Thohir dapat bekerja dengan baik seperti halnya Massimo Moratti," sambungnya.
Motta juga mengomentari laga antara Inter versus Genoa yang akan dihelat akhir pekan ini. Sebagai informasi, Motta pernah memperkuat kedua klub tersebut.

"Genoa penting buatku, karena klub itu membantuku kembali ke level sepak bola yang hebat. Sementara, Inter adalah klub yang membuatku menjadi pemain kelas dunia. Aku terikat pada keduanya," tuntasnya. (pitor)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger