Headlines News :
Home » » Cuci Gudang, Inter Lepas Zanetti, Milito, dan Cambiasso?

Cuci Gudang, Inter Lepas Zanetti, Milito, dan Cambiasso?

Written By Japrax on Senin, 20 Januari 2014 | 20.35

Cuci Gudang, Inter Lepas Zanetti, Milito, dan Cambiasso?


Bola.net - Angin revolusi yang berhembus di kubu Internazionale nampaknya akan terus berlanjut. Setelah adanya perpindahan kepemilikan dari Massimo Moratti ke Erick Thohir, skuat Nerazzurri kemungkinan akan mengalami perombakan besar musim panas nanti.

Tuttosport melaporkan bahwa sejumlah pemain yang kontraknya habis akhir musim nanti tidak akan mendapatkan tawaran ekstensi, atau dengan kata lain mereka akan dipersilahkan hengkang dengan free transfer. Beberapa nama di antaranya adalah sejumlah pemain veteran yang cukup lama membela Inter dan menjadi pahlawan bagi raihan treble di tahun 2010, yaitu Javier Zanetti, Esteban Cambiasso, Diego Milito, Walter Samuel, dan Cristian Chivu.

Sejumlah pemain lain yang dianggap memiliki peranan minim bagi tim juga dipersilahkan hengkang dari tim Juni 2014. Mereka adalah Luca Castellazzi, Gaby Mudingayi, dan McDonald Mariga.

Selain ditujukan untuk memberi kesempatan para pemain yang lebih muda untuk unjuk gigi, kebijakan ini juga akan mengurangi beban gaji yang dikeluarkan klub secara signifikan. Hal ini dirasa perlu dalam persiapan Inter menghadapi Financial Fair Play menjadi momok bagi klub-klub Eropa.

Namun dengan hengkangnya banyak pemain penting tersebut, kemungkinan Inter juga harus melakukan belanja besar musim panas nanti. demi menggantikan mereka yang hengkang dengan pemain baru yang memiliki kualitas sepadan.(tut/mri)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger