Headlines News :
Home » » Bersama Erick Thohir, Zanetti Yakin Inter Juara Champions Lagi

Bersama Erick Thohir, Zanetti Yakin Inter Juara Champions Lagi

Written By Japrax on Sabtu, 28 Desember 2013 | 22.00

Bersama Erick Thohir, Zanetti Yakin Inter Juara Champions Lagi

Liputan6.com, Milan : Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, kembali memuji presiden baru Inter Milan, Erick Thohir. Menurut pemain berpaspor Argentina tersebut, Erick Thohir memiliki gagasan-gagasan yang sangat jelas untuk kemajuan Inter Milan musim depan.

Zanetti menilai Thohir adalah seorang yang memiliki ide yang hebat untuk Nerazzuri di masa yang akan datang. Pria berusia 40 tahun itu juga yakin akan mencapai gelar juara saat bersama Thohir.

"Dia (Thohir) adalah seorang yang memiliki ide yang luar biasa. Kami berharap akan mencapai hal yang cukup hebat bersamanya musim depan," ujar Zanetti kepada La Gazzetta Dello Sport, Jumat (27/12/2013).

"Saya pikir target untuk maju ke Liga Champions musim depan akan semakin dekat diraih. Bersama Thohir semoga Inter menjadi juara Liga Champions kembali," tambahnya.

Dalam klasemen sementara hingga pekan ke-17, Inter masih berada di posisi ke-5 dengan raihan 31 poin atau selisih 15 angka dari pemuncak klasemen Juventus. Inter masih dapat meraih tiket Liga Champions musim depan karena hanya berselisih lima angka dari peringkat ke-3, Napoli. (Def)
Share this article :

1 komentar:

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger