Headlines News :
Home » » Zanetti: Aku Tak Pernah Berpikir Untuk Pensiun

Zanetti: Aku Tak Pernah Berpikir Untuk Pensiun

Written By Japrax on Rabu, 13 November 2013 | 21.00

Javier Zanetti (Getty Images)
Bek kanan sekaligus kapten Inter Milan, Javier Zanetti, menepis kabar yang menyebut dirinya sempat terpikir untuk pensiun pada musim panas lalu. Zanetti menyebut, dirinya hanya berpikir untuk bisa segera kembali dari cederanya dan tampil di lapangan.

Di awal 2013 ini, Zanetti mendapatkan cedera parah yang membuatnya diprediksi akan absen hampir semusim penuh. Namun pemain asal Argentina ini akhirnya kembali tampil saat Inter menghadapi Livorno (9/11).

"Aku tahu aku akan kembali bermain dan tidak pernah berpikir untuk pensiun. Aku selalu berada di lapangan latihan. Aku selalu memandang sesuatu dengan positif," tegas Zanetti kepada La Nacion .

"Aku terus mendapatkan perhatian lebih, dan saat melihat Tuttosport mendedikasikan satu halaman penuh untukku, itu sangat fantastis," lanjutnya.

Mengenai masa depannya, Zanetti mengaku hanya ingin fokus untuk membawa Inter kembali bangkit. Sebagai catatan, kontrak Zanetti akan berakhir pada Juni 2014 mendatang.

"Masa depan? Aku punya kontrak hingga 2014, jadi kita lihat saja apa yang terjadi ke depannya," tutupnya. (Jerry)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger