Headlines News :
Home » » Leonardo Pilih Kembali ke Inter Ketimbang Milan

Leonardo Pilih Kembali ke Inter Ketimbang Milan

Written By Japrax on Sabtu, 23 November 2013 | 21.30

Leonardo Pilih Kembali ke Inter Ketimbang Milan

Bola.net - Sosok Leonardo memang identik dengan klub AC Milan. Ia pernah menjadi pemain, pelatih dan menjabat sebagai direktur teknik di Rossonerri.

Nama Leonardo pun tengah dikaitkan kembali ke Milan sebagai upaya pembaharuan di tubuh Rossonerri. Leonardo saat ini memang tengah menganggur sejak mengundurkan diri dari PSG. Namun ia justru enggan kembali ke Milan.

"Saya pikir Milan tidak menginginkan saya. Setelah semua yang terjadi (dengan Berlusconi), mustahil bagi saya untuk kembali," ujarnya kepada La Gazzetta dello Sport.

Secara mengejutkan ia malah tak menolak apabila diminta kembali ke klub rival abadi AC Milan, yakni Internazionale sebagai direktur teknik.

"Saya tidak tahu bila Thohir menginginkan saya. Saya punya hubungan baik dengan presiden Moratti. Ia tau segalanya tentang diri saya. Ia paham semua ide saya. Bila Thohir menginginkan saya itu pasti atas rekomendasi Moratti."

Leonardo pernah melatih Nerazzurri selama enam bulan dan mempersembahkan satu gelar Piala Italia tahun 2011. (inf/ada)
Share this article :

1 komentar:

  1. kupikir om Leo emang lebih betah di Inter yg lebih nyaman ketimbang ditempat tetangga yg penuh dengan intrik "tak bersih" :p

    BalasHapus

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger