Headlines News :
Home » » Belfodil Diganjar Kartu Merah, Mazzarri Beri Nasihat

Belfodil Diganjar Kartu Merah, Mazzarri Beri Nasihat

Written By Japrax on Minggu, 27 Oktober 2013 | 07.00

Ishak Belfodil diganjar kartu merah seusai laga. (Getty Images)
Meski Inter Milan mampu menutup laga dengan kemenangan 4-2 dari Hellas verona, ada satu noda yang hadir seusai laga. Masing-masing satu pemain dari kedua kubu harus diganjar kartu merah oleh wasit Domenico Celi akibat terlibat pertikaian.

Adalah striker pengganti Inter, Ishak Belfodil, yang harus diganjar kartu merah bersama bek Verona, Vagelis Moras. Kartu merah itu memang tak lagi berpengaruh terhadap hasil pertandingan, tapi cukup mengganggu bagi pelatih kedua tim.

Allenatore Inter, Walter Mazzarri sedikit menyesali kartu merah Belfodil. Namun, dia pun cukup memahami labilnya temperamen sang striker dalam usia yang masih cukup muda.

"Belfodil masih muda, jadi dia masih perlu belajar. Dengan kartu merah, itu cuma masalah kedewasaan yang kurang. Pertandingan sudah berakhir, dia seharusnya tak bereaksi atas provokasi dan juga seharusnya menunujukkan sikap respek kepada lawan yang kecewa akibat kekalahan. Pemain yang dewasa akan menyadri situasi, tetap tenang, dan keluar," bilang Mazzarri.

Soal kemungkinan menghukum Belfodil atas sikapnya itu, Mazzarri membantahnya. "Saya rasa tak perlu mengambil tindakan atas kejadian itu," bilang dia. (irawan)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger