Headlines News :
Home » » Ambisi Besar Erick Thohir Bersama Inter

Ambisi Besar Erick Thohir Bersama Inter

Written By Japrax on Jumat, 25 Oktober 2013 | 19.17

Ambisi Besar Erick Thohir Bersama Inter

Liputan6.com, Milan : Pengusaha muda Indonesia Erick Thohir pada pertengahan bulan Oktober ini akhirnya resmi menjadi pemilik klub Serie A Inter Milan. Erick membeli 70 persen saham rival sekota AC Milan itu dari tangan presiden klub Massimo Moratti.

Setelah berhasil mengambil alih Inter, Erick berjanji kepada fans La Beneamata memiliki ambisi besar mengembalikan kejayaan klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu. "Saya ingin melakukan hal-hal hebat di Inter," ucap Erick seperti dilansir Tribalfootball.

Kabarnya Erick telah menyiapkan dana besar untuk mendatangkan beberapa pemain top dalam waktu dekat antara lain gelandang Cagliari berdarah Indonesia Radja Nainggolan serta dua pemain senior Real Madrid, Sergio Ramos dan Iker Casillas.

Erick juga konon naksir dengan pelatih Atletico Madrid Diego Simeone dan menyiapkan pria Argentina itu untuk menggantikan Walter Mazzarri bila gagal pada musim ini. Adapun di jajaran pengurus klub, Erick disebut akan memboyong petinggi AS Roma Walter Sabatini.

Raja media ini sudah tidak sabar kembali ke Giuseppe Meazza untuk memberikan sambutan kepada fans Inter. "Saya berharap kembali ke stadion dan menyapa fans Inter. Sebuah tim berkembang jika punya nilai lokal tapi juga nilai global," tegas Erick.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger