Headlines News :
Home » » Palacio & Nagatomo Bikin Gol Lagi, Inter Bekuk Catania 3-0

Palacio & Nagatomo Bikin Gol Lagi, Inter Bekuk Catania 3-0

Written By Japrax on Senin, 02 September 2013 | 06.00



Catania - Inter Milan kembali meraih kemenangan di Seri A awal musim ini. Melawat ke markas Catania, Inter menang tiga gol tanpa balas alias 3-0.

Dalam laga giornata 2 Seri A di Stadio Angelo Massimino, Senin (2/9/2013) dinihari WIB, Samir Handanovic sudah dipaksa untuk menyalamatkan gawangnya di menit ke-7 menyusul tendangan Lucas Castro dari luar kotak penalti.

Dua menit berselang giliran Sebastian Leto yang memiliki peluang. Handanovic lagi-lagi bisa mencegah bola masuk ke gawangnya.

Kedudukan imbang pecah di menit ke-19. Sebuah umpan dari Jonathan dapat dituntaskan dengan baik oleh Rodrigo Palacio.

Sebelum babak pertama berakhir, Catania berusaha membalas lewat Panagiotis Tachtsidis dan Sergio Almiron. Namun, kedua-duanya gagal dan Inter memasuki jeda dengan keunggulan.

Empat menit memasuki babak kedua, Yuto Nagatomo menyambut umpan Fredy Guarin untuk mengirim bola meluncur ke gawang Catania. Tetapi kiper Mariano Andujar kali ini bisa mencegah bola masuk ke gawangnya.

Usaha Nagatomo lalu baru berbuah di menit ke-56. Palacio kali ini berperan sebagai pengumpan, dengan Nagatomo sukses menuntaskan serangan.

Gawang Catania bergetar lagi di menit ke-78 lewat Ishak Belfodil. Tetapi wasit menganulir gol itu karena offside.

Inter akhirnya mengemas kemenangan dengan skor 3-0 setelah Ricky Alvarez menjebol gawang Catania di menit ke-81. Menerima bola dari sisi kiri, ia memamerkan aksi individu sebelum menjebol gawang Catania.

Kemenangan tersebut membuat Inter mampu mengoleksi poin penuh, 6 poin, dari dua pertandingan. Sebelumnya 'Nerazzurri' menang 2-0 atas Genoa lewat gol-gol dari Palacio dan Nagatomo, yang kembali bikin masing-masing satu gol di pertandingan kali ini. Inter merupakan satu dari lima tim yang sudah mampu meraih kemenangan di dua laga pertamanya musim ini.

Susunan Pemain

Catania: Andujar; P Alvarez (Rolin 62), Legrottaglie, Spolli, Monzon; Izco (Maxi Lopez 42), Tachtsidis, Almiron, Castro, Bergessio, Leto (Doukara 67)

Inter: Handanovic; Juan Jesus, Ranocchia, Campagnaro; Jonathan (Wallace 83), Guarin (Belfodil 68), Kovacic (Taider 44), Cambiasso, Nagatomo; R Alvarez; Palacio
Share this article :

1 komentar:

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger