Headlines News :
Home » » Zanetti: Mazzarri Bisa Kembalikan Kejayaan Nerazzurri

Zanetti: Mazzarri Bisa Kembalikan Kejayaan Nerazzurri

Written By Japrax on Selasa, 09 Juli 2013 | 16.05

Zanetti: Mazzarri Bisa Kembalikan Kejayaan Nerazzurri

Bola.net - Kapten Internazionale Milan, Javier Zanetti merasa yakin jika pelatih anyar, Walter Mazzarri akan sanggup mengembalikan kejayaan Nerazzurri.

Zanetti, yang dipastikan bakal absen di awal musim 2013/14 akibat cedera achilles tendon yang dialaminya, begitu percaya bahwa eks pelatih Napoli itu adalah orang yang tepat untuk membuat La Beneamata kembali kompetitif.

Musim lalu, Inter hanya mampu mengakhiri musim di posisi sembilan, yang merupakan tempat terburuk mereka sejak 1994. Kendati menilai sebagai hal yang wajar, namun musim depan dirinya mengaku siap kembali bersaing di bawah arahan Mazzarri.

"Tidak memenangi apapun selama dua tahun pasca memenangi segalanya dalam tujuh tahun sebelumnya memang manusiawi, dan hal itu cukup adil. Namun kini kami diharuskan kembali menjadi Inter lagi," tutur Zanetti.

"Karier Mazzarri berbicara untuk seorang pelatih yang selalu punya determinasi dan karakter. Ia ingin menjadi bintang Serie A, dan begitu pula kami. Ia ingin Inter, menginginkan kami, dan hal ini harusnya menjadi stimulus bagi kami semua." (espn/atg)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger