Headlines News :
Home » » Mauro Icardi Bidik Scudetto Bersama FC Internazionale

Mauro Icardi Bidik Scudetto Bersama FC Internazionale

Written By Japrax on Minggu, 07 Juli 2013 | 13.00


Mauro Icardi Bidik Scudetto Bersama FC Internazionale 
 
FC Internazional sudah dipastikan mendapatkan penyerang muda Sampdoria, Mauro Icardi, dan akan segera meresmikan kontraknya dalam beberapa hari mendatang.

Icardi sendiri merasa senang dan antusias bisa bergabung dengan Inter. Pemain yang dikabarkan akan mendapatkan nomor punggung sembilan ini berharap bisa membantu klub barunya bangkit dari keterpurukan.

"Tidak mudah untuk menjadi pemain utama di klub besar seperti Inter, apalagi kalau harus mengenakan nomor sembilan. Tapi saya tidak takut karena saya ingin mendapatkan tantangan baru di sini," tutur pemain berusia 20 tahun tersebut pada Canarias 7.

"(Walter) Mazzarri mengatakan kalau saya akan menjadi pemain penting dan saya berharap bisa memenuhi ekspektasinya dan tidak akan mengecewakan para pendukung. Saya ingin mencetak banyak gol dan membantu Inter bangkit kembali."

"Prestasi Inter di musim lalu memang termasuk buruk. Tapi sebagai klub besar kami akan kembali ke jalur kemenangan dan berharap bisa meraih scudetto di musim mendatang. Saya ingin menjadi bagian penting dari klub ini.'
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger