Headlines News :
Home » » Ishak Belfodil, Pemain Aljazair Pertama Inter Dikontrak 5 Tahun

Ishak Belfodil, Pemain Aljazair Pertama Inter Dikontrak 5 Tahun

Written By Japrax on Sabtu, 06 Juli 2013 | 19.50

Ishak Belfodil diikat lima tahun oleh Inter. (foto: Getty Images)
Setelah lolos tes medis, Ishak Belfodil akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain Inter Milan. Dengan demikian, dia tercatat sebagai pemain pertama Inter yang berasal dari Aljazair.

Belfodil didatangkan Inter berbarengan dengan kepergian Antonio Cassano ke Parma. Pemain berpaspor Aljazair dan Prancis ini resmi mengikat kontrak berdurasi lima tahun, atau hingga Juni 2018.

"Inter tim yang hebat. Aku sangat senang dan semoga bisa sukses di sini. Halo untuk semua fans Nerazzurri!" bunyi sambutan Belfodil seperti dilansir situs resmi Inter.

Sebelum berpetualang di Italia bersama Parma, pemain kelahiran Mostaganem, Aljazair, 21 tahun silam ini lebih dulu melakoni debut profesional bersama Olympique Lyonnais.

Meski lahir dan besar di Aljazair, Belfodil justru menjalani petualangan internasional bersama di pelbagai level timnas Prancis, dari U-17 hingga U-20. Kendati demikian, dia masih bisa memperkuat salah satu di antara timnas senior Prancis atau Aljazair.

Sedianya Belfodil berpeluang menjalani debut bersama timnas Aljazair pada 25 Agustus 2012 pada laga Pra-Piala Afrika 2013 kontra Libya. Namun, pelatih Vahid Halilhodzic gagal menggunakan Belfodil karena Parma menolak melepasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger