Headlines News :
Home » » Inter Milan Terancam Gagal Rekrut Bintang Basel, Dragovic

Inter Milan Terancam Gagal Rekrut Bintang Basel, Dragovic

Written By Japrax on Jumat, 26 Juli 2013 | 20.30

Inter Milan Terancam Gagal Rekrut Bintang Basel

Liputan6.com, Milan : Inter Milan diketahui sangat tertarik merekrut pemain muda berbakat FC Basel Aleksandar Dragovic. Ketertarikan Inter kebetulan juga mendapat tanggapan positif dari pemuda 22 tahun itu.

Dragovic telah mengakui sangat ingin bergabung bersama Inter. Namun sayangnya Inter masih belum mengajukan penawaran resmi kepada Basel. Kondisi keuangan Inter tak terlalu sehat. La Beneamata sedang menunggu suntikan dana segar.

Inter baru akan mendekati pemain-pemain yang diminati pelatih baru Walter Mazzarri setelah pengusaha Indonesia Erick Thohir merampungkan pembelian saham. Thohir saat ini sedang terus bernegosiasi dengan Massimo Moratti untuk memiliki saham mayoritas.

Karena belum juga mengajukan penawaran, Inter malah terancam kehilangan Dragovic. Sky Sport Italia mengabarkan bila Dragovic akan segera pindah ke klub Ukraina Dynamo Kiev.

Kiev telah berhasil mencapai kesepakatan dengan Basel dan Dragovic. Pemain nasional Austria itu akan merampungkan kepindahannya ke Kiev pada pekan ini. (bek)
Share this article :

1 komentar:

  1. Gerak cepat donk opa ato om tohir..aset tuh aset...!!!

    BalasHapus

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger