Headlines News :
Home » » Hamburg Tahan Imbang Inter

Hamburg Tahan Imbang Inter

Written By Japrax on Minggu, 28 Juli 2013 | 03.00

Hamburg Tahan Imbang Inter

Liputan6.com, Hamburg : Inter Milan tak mampu meraih kemenangan pada ujian berat pertamanya di masa pramusim. La Beneamata dipaksa bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Hamburg SV pada laga uji coba di Stadion Imtech Arena, Sabtu (27/7).

Dalam laga ini pelatih baru Inter Walter Mazzarri sudah menurunkan kekuatan terbaiknya. Beberapa pemain baru seperti Hugo Campagnaro dan Mauro Icardi juga dikasih kesempatan main sejak awal.

Inter sebenarnya memulai laga dengan sangat menjanjikan. Pertandingan baru berlangsung 73 detik mereka sudah bisa unggul ketika umpan silang Fredy Guarin dikonversi Icardi menjadi gol.

Tapi setelah itu permainan Inter menurun. Hamburg hampir menyamakan kedudukan beberapa menit kemudian bila kiper Samir Handanovic tidak menggagalkan peluang Rudnevs. Bola rebound yang coba disambar Rafael van der Vaart dengan baik bisa diblok Juan Jesus.

Handanovic kembali menyelamatkan Inter dengan menggagalkan peluang Arslan. Hamburg akhirnya bisa menyamakan skor dua menit setelah turun minum. Rudnevs kali ini tidak menyia-nyiakan peluang hasil umpan Arslan.

Penyerang baru Inter Ishak Belfodil yang masuk sebagai pemain pengganti membuang sebuah peluang emas di pertengahan babak kedua. Inter nyaris kembali unggul bila kiper Hamburg Drobny tidak menghalau sundulan Rodrigo Palacio. Skor 1-1 pun bertahan sampai bubaran.

Susunan Pemain:


Hamburg: Drobny; Diekmeier, Sobiech, Westermann, Jansen; Arslan, Badelj (Demirbay 85); Beister (Zoua 72), Van der Vaart, Jiracek (Skjelbred 85); Rudnevs (Aogo 72)

Inter: Handanovic; Campagnaro, Ranocchia (Andreolli 46), Juan Jesus; Nagatomo (Capello 80), Alvarez, Cambiasso (Kuzmanovic 62), Guarin (Olsen 87), Pereira; Palacio (Jonathan 80), Icardi (Belfodil 62)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger