Headlines News :
Home » » Bek Muda Chelsea, Wallace dos Santos Memilih Nerazzurri Apabila Akan Dipinjamkan

Bek Muda Chelsea, Wallace dos Santos Memilih Nerazzurri Apabila Akan Dipinjamkan

Written By Japrax on Selasa, 30 Juli 2013 | 17.04


Wallace-Oliveira-dos-Santos_2974974

Frederico Moraes yang merupakan agen bek muda Chelsea, Wallace dos Santos, menegaskan bahwa pindah ke Internazional akan sempurna untuk kliennya. Pemuda 19 tahun itu menandatangani kontrak dengan The Blues dari Fluminese pada Desember 2012.
Tapi selesai kampanye musim 2012/2013 dengan klub Brasil itu, ada opsi kalau Wallace akan dipinjamkan oleh Chelsea sebagai pemiliknya kini untuk musim mendatang. Ketika Moraes dimintai keterangan FcInterNews.it, tentang pilihan anak muda ini, dia mengatakan kalau Nerazzurri adalah tujuan Wallace.

”Saya benar-benar berharap itu Wallace pergi ke Inter. Tapi untuk sekarang saya tidak punya tawaran konkret. Staf saya tiba di Inggris dalam minggu ini dan kami akan melakukan pertemuan dengan Chelsea untuk membicarakan masa depan Wallace,” kata Moraes.

Soal masa depan Wallace, Moraes ingin kepastian pemain ini dapat segera diselesaikan. ”Saya harap semuanya diselesaikan dalam beberapa hari ini. Inter akan menjadi pilihan sempurna bagi Wallace serta tujuan saya,” tegasnya.

Menurutnya, banyak klub Eropa telah menunjukkan minat dalam Wallace. Namun sebagai agen, Moraes telah menolak tawaran dari klub asal Prancis, Spanyol, dan Portugal. Alasannya, mereka tidak cocok dengan keinginan Wallace.

”Sekarang saya punya tiga tim dari Italia menunjukkan minat dalam Wallace, dua klub papan atas dan satu tim kecil Ada juga minat yang serius dari Belanda, tapi aku tidak bisa menyebutkan namanya, karena negosiasi sedang berlangsung,” ungkap Moraes.

”Beberapa waktu lalu saya berbicara dengan Inter, AS Roma, Napoli, dan Juventus. Saya tidak menyebutkan Fiorentina dan AC Milan, karena aku belum pernah mendengar ketertarikan untuk Wallace dari mereka,” tandasnya.
Share this article :

1 komentar:

  1. Inter sekarang beli & pinjem pemain muda terus, musim ini pasti sukses dah :D

    BalasHapus

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger