Headlines News :
Home » » Andreolli Siap Adaptasi Segala Sektor

Andreolli Siap Adaptasi Segala Sektor

Written By Japrax on Kamis, 18 Juli 2013 | 09.00

Marco Andreolli (Foto: Chievoverona.it)
Marco Andreolli (Foto: Chievoverona.it)
MILAN – Kembali ke Inter Milan, Marco Andreolli ingin memberi bukti nyata. Bukti nyata bahwa difensore berusia 27 tahun itu mampu memberi kontribusi dengan berusaha berperan fleksibel tergantung kebutuhan tim.

Andreolli memang belum tahu, sistem apa yang akan diterapkan allenatore anyar, Walter Mazzarri terhadap Inter. Namun eks-pemain AS Roma dan Chievo Verona itu siap memerankan berbagai posisi yang di segala sektor, sesuai arahan Mazzarri.

“Katakan saja bahwa saya siap beradaptasi di segala posisi. Saya selalu berusaha menyesuaikan diri sesuai keinginan pelatih,” ucap Andreolli kepada InterChannel, Kamis (18/7/2013).

“Untuk seorang pemain yang masih bisa berkembang, saya selalu berpikir untuk bisa mengisi multi-peran. Itu merupakan hal yang sangat positif bagi perkembangan karier saya,” lanjut pemain berpostur 187cm itu.

Untuk posisi nyamannya sendiri, Andreolli ingin tetap berperan sebagai bek sentral dengan sistem empat barisan belakang. Namun jika dibutuhkan, Andreolli akan berusaha sebisanya untuk mengisi sektor lain di lini pertahanan La Beneamata.

“Mungkin posisi yang saya inginkan tetap di bek tengah pada sistem empat pemain belakang. Itu posisi saya yang paling nyaman karena saya selalu bermain di posisi itu sejak di akademi Inter,” tambah Andreolli.

“Saya masih harus berkembang, seorang pemain di level ini harus selalu melakukan sesuatu untuk tidak stagnan pada kemampuannya. Detail-detail kecil akan jadi pembeda pada karakter seorang pemain,” tandasnya.
(raw)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger