Headlines News :
Home » » Aleksandar Dragovic Berharap Bisa Segera Bergabung Dengan Inter

Aleksandar Dragovic Berharap Bisa Segera Bergabung Dengan Inter

Written By Japrax on Kamis, 11 Juli 2013 | 11.00

Bek Austria Ingin Gabung dengan Inter

Liputan6.com, Basel : Keinginan Inter Milan untuk merekrut Aleksandar Dragovic dari FC Basel disambut positif oleh yang bersangkutan. Dragovic yang baru berusia 22 tahun berbicara terang-terangan soal keinginannya untuk memperkuat klub besar seperti Inter.

"Inter adalah klub besar. Akan seperti mimpi jika saya bisa mengenakan jersey I Nerazzurri," ucapnya dengan bangga.

Saat ini, Inter dikabarkan sedang membahas harga transfer sang pemain. Diperkirakan, Basel akan bersedia melepas Dragovic dengan harga 7 juta euro atau setara Rp 90 miliar. "Kedua klub sedang bernegosiasi sekarang," ungkapnya.

"Saya harap keduanya bisa mencapai kesepakatan dengan cepat. Saya tinggal menunggu perkembangan lebih lanjut dan masih sangat berharap agar bisa bergabung dengan Inter. Sekarang saya masih bermain di Basel. Namun tak mudah saat Inter masih terus ada di kepala saya," jelas Dragovic lagi.

Musim lalu, Dragovic mampu mencatatkan 48 penampilan di semua ajang. Dengan usianya yang masih muda, ia sudah dipercaya memperkuat Timnas senior Austria sejak empat tahun lalu. Oleh Inter, Dragovic bakal dijadikan sebagai pengganti Matias Silvestre yang akan mereka lepas di bursa transfer musim panas ini. (FI)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger