Headlines News :
Home » , » Silvestre Ogah Jadi Alat Barter

Silvestre Ogah Jadi Alat Barter

Written By Japrax on Rabu, 19 Juni 2013 | 20.30

Matias Silvestre (Foto: inter.it)
Matias Silvestre (Foto: inter.it)
MILAN – Bek tengah Inter Milan, Matias Silvestre mengaku tidak melihat adanya kemungkinan dirinya dilepas ke Parma untuk menjadi bagian dari kesepakatan demi mendapatkan striker muda Prancis Ishak Belfodil.

Pemain asal Argentina ini bergabung dengan Nerazzurri pada musim panas tahun lalu dengan kesepakatan pinjaman. Tapi, dengan enam juta euro Inter telah melunasi pembayaran transfer Silvestre kepada Catania.

Kabar terakhir menyatakan bahwa Silvestre bersama Antonio Cassano akan dipakai Inter sebagai alat barter demi mendapatkan Belfodil. Namun, Silvestre merasa dirinya masih ingin membuktikan kemampuannya bersama Inter demi memuaskan fans.

“Parma mengejar saya? Saya memiliki kontrak dengan Inter dan saya bermaksud untuk menghormati itu sampai berakhir,” kata Silvestre, sebagaimana dilansir TMW, Rabu (19/6/2013).

“Saya berniat untuk menebus performa saya yang kurang memuaskan musim lalu, dan saya ingin melakukan itu dengan seragam Inter,” tandasnya.

Sepanjang musim 2012-2013 bersama Inter, Silvestre hanya tampil sebanyak sembilan kali, dan enam di antaranya menjadi starter. Sementara Belfodil tampil sebanyak 33 kali dan mencetak delapan gol.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger