Headlines News :
Home » » Rangkuman Berita dan Transfer Inter (15 Juni 2013)

Rangkuman Berita dan Transfer Inter (15 Juni 2013)

Written By Japrax on Sabtu, 15 Juni 2013 | 21.36


> Paulinho

Di Marzio - "Inter lebih serius untuk mendatangkan Nainggolan dari pada Paulinho."

Gazzetta dello Sport - Paulinho “saya ingin mengikuti jejak juara seperti Ronaldo, Julio Cesar dan Lucio di Inter.”

Tuttosport - Paulinho akan memutuskan masa depannya setelah Piala Konfederasi, untuk sekarang dia lebih memilih fokus ke Timnas Brazil.

> Samuele Longo

GdS: Samuele Longo Ingin meninggalkan Inter agar mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak, sementara tawaran untuk Longo sudah datang dari catania.

> Antonio Cassano

Tuttosport - Agen Antonio Cassano, Beppe Bozzo: "Cassano akan tetap bertahan di Inter."

> Handanovic

Daily Mail - Barcelona dikabarkan telah menyerah memburu Handanovic karena harga yg dipatok Moratti seharga 30 juta euro tidak disanggupi Barca

Dikabarkan juga bahwa klub Anzhi (klub nya Eto'o) juga berniat mendatangkan Handanovic.

> Nainggolan

Football Italia - AS Roma dikabarkan siap menelikung Inter untuk mendapatkan Nainggolan. Direktur Olah Raga AS Roma, Walter Sabatini, dilaporkan bertemu dengan agen Radja Nainggolan, Alessandro Beltrami di Kota Milan pada Kamis (13/6). Pertemuan tersebut menghasilkan kesepakatan jika kedua kubu akan kembali bertemu, Selasa (18/6)

Tuttosport - Nainggolan lebih memilih Inter karena ia telah menjadi penggemar Inter sejak ia masih kecil dan dia senang berada di kota Milano.

SempreInter - tawaran dari Inter untuk Transfer Radja Nainggolan: 10 Juta Euro + salah satu dari Francesco Bardi, Joel Obi atau Samuele Longo.

> Yago Del Piero

Pemain berbakat primavera, Yago Del Piero siap hengkang dan menjalani karir senior. Stabia Juve (Seri-B) berada di pole position. Inter kemungkinan akan melepasnya bila Stabia mau menukar dengan pemain William Bell Jidayi. Belum diketahui jenis kesepakatannya apakah transfer atau loan.

> Mauro Isla

CdS - Isla yang paling dekat dengan Inter dibanding target lain. Inter mencaoba mendapatkan dengan status pinjaman. Juve berniat menjual kepemilikannya. Dalam beberapa jam ke depan, diharapkan ada kesepakatan.

GdS - Inter telah menyiapkan tawaran 5 juta euro untuk pembelian setengah kepemilikan Isla yang dimiliki Juventus.

Sky - Untuk memiliki Isla, Juventus memberikan harga 7,5 juta euro untuk kepemilikan mereka. Inter hanya berani 5-5,5 juta euro. Fiorentina ikut dalam perburuan.

> Freddy Guarin

Sky - Tottenham sepertinya akan beralih dan tidak akan menaikkan tawaran kepada Guarin, apabila tawaran 23 juta euro yang sudah disidorkan tidak juga diterima Inter.

Jika Tottenham Serius menginginkan Guarin, maka Inter meminta tawaran dinaikkan setidaknya 25 juta Euro. Kemudian uang ini akan di Investasikan kembali ke Bursa Transfer untuk Nainggolan, Isla dan Osvaldo.

> Tommaso Rocchi

Kontrak Rocchi dengan Inter berakhir pada 1 Juli. Pemain 35 Tahun itu telah mencetak tiga gol dalam 13 penampilan untuk Inter. Mengenai nasib Rocchi selanjutnya di Inter akan diputuskan nanti.

> Ricky Alvarez

Secolo XIX - Ada kemungkinan Ricky Alvarez pergi ke Genoa, hak Kepemilikan Genoa atas Gilardino bisa di jadikan alat untuk mendapatkan Alvarez dari Inter.

> Moratti

Ronaldo Luiz: "Jika Moratti menjual Inter, dia melakukannya hanya demi kebaikan Inter. Presiden Moratti sangat mencintai Inter."

> Walter Samuel

Kontrak lama pemain internasional Argentina itu bakal kedaluwarsa di akhir bulan ini, namun Inter memutuskan memberinya kontrak anyar berdurasi 12 bulan yang akan mengikatnya hingga Juni 2014.

berbagai sumber
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger