Headlines News :
Home » » Isla Berharap Bisa Berseragam Nerazzurri

Isla Berharap Bisa Berseragam Nerazzurri

Written By Japrax on Rabu, 19 Juni 2013 | 10.30


Mauricio Isla (Foto: FIFA)
Mauricio Isla (Foto: FIFA)

TURIN – Mauricio Isla berharap untuk mengakhiri musim panas ini sebagai pemain Inter Milan. Bek sayap internasional Cile ini menilai Nerazzurri merupakan klub yang ideal untuk perkembangan kariernya.

Isla bergabung dengan Juventus dari Udinese pada musim panas tahun lalu. Namun, status dia saat ini masih kepemilikan bersama antara Udinese dan Juventus. Saat ini memang telah terjalin komunikasi dengan Inter, tapi belum mencapai kata sepakat.

"Ada kemungkinan bahwa saya bisa meninggalkan Juventus, dan Inter telah mengajukan tawaran untuk saya," kata Isla, seperti dilansir Football-Italia, Selasa (18/6/2013). "Ada pembicaraan yang sedang berlangsung,’ sambungnya.

"Saya hanya ingin bermain sepakbola, di tempat yang akan menjadi ideal bagi saya, karena saya ingin menjadi berguna dan berada dalam performa terbaik untuk tim nasional saya,’ tutur pemain berusia 24 tahun ini.

Isla pun menyerahkan sepenuhnya kesepakatan pada Udinese dan Juventus, yang saat ini masih memegang penuh kepemilikannya. Dia juga yakin, Inter merupakan klub yang cocok untuk dia melanjutkan karier, dan berharap bisa membantu La Beneamata kembali ke papan atas Serie A.

"Keputusan nanti, bagaimanapun, akan dibuat oleh Udinese dan Juventus,” terangnya. "Tapi, Inter akan menjadi sempurna karena mereka adalah klub papan atas yang ingin kembali ke apa yang mereka telah lakukan di masa lalu," tuntasnya.

Isla baru kembali beraksi dalam beberapa laga terakhir Serie A setelah dia mengalami cedera ligamen lutut yang membuatnya absen cukup lama. Dia hanya tampil dalam sebelas pertandingan Serie A bersama Juventus pada musim 2012-2013.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger