Headlines News :
Home » , , » Andrea Ranocchia dan Fredy Guarin Akan Bertahan Di Inter

Andrea Ranocchia dan Fredy Guarin Akan Bertahan Di Inter

Written By Japrax on Selasa, 11 Juni 2013 | 20.30

Inter Milan Jaga Dua Pemain Kuncinya

Liputan6.com, Milan : Kubu Inter Milan rupanya gerah dengan pemberitaan yang menyebutkan soal rencana mereka menjual dua pemain kuncinya, Andrea Ranocchia dan Fredy Guarin. Inter melalui keterangan Massimo Moratti selaku presiden, menyatakan tak bakal melepas dua punggawanya itu dalam bursa trasnfer mendatang.

"Guarin? dia adalah pemain yang paling diminati di pasar transfer. Tapi dia menjadi pemain yang paling kami andalkan. Ranocchia juga tak akan pergi meninggalkan klub. Ranocchia adalah salah satu pemain terbaik yang dimiliki Italia. Dia adalah pemain bertahan terbaik kami dan juga timnas Italia," tegasnya.

Sejauh ini, baik Guarin maupun Rannochia memang santer dikaitkan dengan klub lain. Untuk Guarin, pemain kebangsaan Kolombia ini diincar Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Napoli. Sedangkan Ranocchia, bek berusia 25 tahun itu masuk ke dalam radar AS Roma dan Juventus.

Mengenai sosok Walter Mazzarri yang mengambil alih kursi kepelatihan Inter pada musim depan, Moratti menilainya sebagai suatu langkah positif. Menurutnya racikan strategi 3-4-1-2 khas Mazzarri akan cocok di Inter.

"Saya mendapat kesan positif. Dia orang yang konkret untuk kami. Sekarang kami akan bekerja untuk memenuhi kebutuhan skuat yang diinginkannya. kami akan melihat pemain mana yang akan pergi dan mana pemain yang dibawa ke sestem strategi Mazzarri," tuturnya.(FI/Bek)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger