Headlines News :
Home » , » Perasaan Campur Aduk Dua Debutan Inter

Perasaan Campur Aduk Dua Debutan Inter

Written By Japrax on Kamis, 18 April 2013 | 16.29

Francesco Forte (dok. Skysports)

Inter Milan harus kandas di semifinal Coppa Italia setelah kalah 2-3 dari AS Roma, (17/4). Dua pemain muda Inter pun merasakan suasana campur aduk seusai laga di Giuseppe Meazza itu.

Mereka adalah Francesco Forte dan Niccolo Belloni, yang mendapat kesempatan melakoni debut resmi bersama tim senior. Sial bagi keduanya, debut itu harus diakhiri dengan kekecewaaan.

Forte masuk menggantikan Zdravko Kuzmanovic pada menit ke-74, disusul Belloni menggusur tempat Andrea Ranocchia pada menit ke-87. Namun, keduanya tak mampu berbuat banyak membantu Inter yang sudah dalam posisi tertinggal 2-3.

"Aku pernah berada di bench sebelumnya, tapi bisa masuk ke lapangan adalah perasaan yang berbeda. Aku kecewa dengan hasil akhir, padahal kami sempat unggul 1-0 dan mengontrol pertandingan," ujar Forte.

Perasaan serupa dirasakan Belloni. "Aku senang menyabut debut ini. Bermain di kandang sendiri bersama banyak pemain juara jelas sesuatu yang luar biasa. Namun, aku menyesal dengan hasil akhir dan kenyataan harus tersisih," bilang Belloni.

Meski sudah berhasil melakoni debut resmi di tim senior, keduanya enggan bermimpi terlalu tinggi dan masih merasa sebagai pemain primavera.

"Aku masih pemain primavera dan kami akan bertanding pada Sabtu," tandas Forte, ang disambung oleh Belloni. "Sekarang aku memang berlatih bersama tim utama, tapi aku masih mengakui fakta timku adalah primavera. Saat tim membutuhkanku, aku akan siap kebali dan memberikan yang terbaik." (irawan)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger