Headlines News :
Home » » Manchester City dan Inter Bersaing Dapatkan Isco

Manchester City dan Inter Bersaing Dapatkan Isco

Written By Japrax on Rabu, 17 April 2013 | 20.00



Manchester City dan Internazionale dilaporkan tengah bersaing sengit untuk mendapatkan gelandang serang Malaga, Isco, pada jendela transfer musim panas 2013.

Seperti yang dilaporkan AS, Manchescter City dikabarkan merupakan klub terdepan dalam persaingan mendapatkan Isco pada akhir musim 2012/13. Namun, peluang City untuk mengamankan tanda tangan pemain berusia 20 tahun ini terancam karena muncul ketertarikan dari kubu Internazionale.

Perwakilan The Citizen, Ferran Soriano dan Txiki Begiristain, telah lama diketahui merupakan dua orang yang sangat menggemari kemampuan jebolan akademi Valencia ini. Keduanya dilaporkan tengah memmbujuk Manajer Roberto Mancini untuk memboyong Isco dari La Rosaleda.

Sementara Inter dilaporkan akan membuat pergerakan untuk mendaratkan Isco ke Giuseppe Meazza selama jendela musim panas 2012/13. I Nerazzurri sangat membutuhkan kehadiran sosok gelandang serang yang dapat mendampingi Mateo Kovacic untuk membawa La Beneamat keluar dari masa suram.

Malaga pun diberitakan tetap membuka kemungkinan untuk melepas Isco pada akhir musim 2012/13 dengan transfer minimal senilai 25 juta Euro.
Share this article :

1 komentar:

  1. mnteb bnget tu... semoga terealisasi.... forza nerazzurra

    BalasHapus

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger