Headlines News :
Home » » Inter Konfirmasi Pembelian Lima Pemain

Inter Konfirmasi Pembelian Lima Pemain

Written By Japrax on Kamis, 25 April 2013 | 21.00

 
Milan - Kompetisi belum tuntas Inter Milan sudah aktif memperbaiki skuatnya untuk musim depan. Nerazzurri mengonfirmasi pembelian lima pemain, termasuk Mauro Icardi dan Hugo Campagnaro.

Lima nama pemain yang sudah berhasil didapat Inter dan akan masuk dalam skuat mereka musim depan adalah Diego Laxalt, Hugo Campagnaro, Marco Andreolli, Ruben Botta dan Mauro Icardi. Demikian diungkapkan direktur Inter, Marco Fassone.

Kelima nama pemain tersebut dalam beberapa kesempatan memang pernah dikaitkan dengan La Beneamata. Dan kini seluruhnya akan menjadi bagian dari skuat Inter.

"Kondisi finansial kami tidak mengizinkan kami untuk melakukan pembelian gila-gilaan saat ini. Tapi kami sudah menuntaskan lima pembelian penting untuk musim depan, yakni Laxalt, Campagnaro, Andreolli, Botta dan Icardi," ungkap Fassone di Football Italia.

Laxalt berposisi sebagai gelandang, dia berkebangsaan Uruguay yang lahir pada February 1993 dan kini memperkuat klub Defensor di divisi utama Liga Uruguay. Sama dengan Laxalt, Ruben Botta juga berposisi di lapangam tengah. Di usianya yang baru 23 tahun, pemuda Argentina itu dapat banyak sanjungan menyusul penampilan impresif yang ditunjukkan bersama Tigre di divisi utama liga Argentina.

Icardi diyakini menjadi pemain paling mahal di antara nama-nama tersebut. Untuk memboyongnya dari Sampdoria, Inter disebutkan harus mengeluarkan dana hingga 15 juta euro.

Sedangkan Campagnaro dam Andreolli datang dengan status bebas transfer masing-masing dari Napoli dan Chievo. Dua pemain tersebut akan menambah kekuatan lini belakang Inter musim depan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger