Headlines News :
Home » » Dua Gol Destro Memperparah Luka Inter

Dua Gol Destro Memperparah Luka Inter

Written By Japrax on Kamis, 18 April 2013 | 04.20

Review: Dua Gol Destro Memperparah Luka Inter

Bola.net - Episode buruk masih enggan beranjak dari Inter. Menjamu Roma di second leg semifinal Copa Italia, Nerazzurri harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 3-2.

Inter unggul terlebih dulu melalui Jonathan pada menit ke 22. Baru di babak kedua Roma mampu membalas melalui gol yang dicetak Mattia Destro pada menit ke 55 dan 69. Torosidis kembali menambah keunggulan tim tamu di menit ke 74. Dan Ricky Alvarez menyumbangkan gol hiburan bagi timnya sepuluh menit menjelang pertandingan berakhir.

Bermain di tengah badai cedera yang menimpa pemain pilarnya, Inter memulai pertandingan dengan penuh percaya diri. Roma yang unggul agregat gol sempat mengancam tuan rumah di menit-menit awal.

Mendapat tekanan, Nerazzurri akhirnya berhasil keluar dari ancaman i Lupi. Hasilnya, permainan satu dua yang diperagakan Jonathan dengan Rocchi pada menit ke 22 mampu membuat penonton tuan rumah bersorak.

Unggul satu gol membuat Nerazzurri semakin gencar melakukan serangan. Sebaliknya, Roma yang merasa terancam tidak lolos ke final mencoba bangkit. Usaha pasukan Aurelio Andreazzoli hampir saja membuat kedudukan kembali imbang. Namun sayang, peluang yang dimiliki Fransesco Totti dan Destro masih bisa dimentahkan oleh benteng pertahanan Inter.

Menjelang turun minum, serangan i Lupi semakin menjadi-jadi. Melalui Alessandro Florenzi, tim tamu hampir menyamakan kedudukan. Namun sayang, Samir Handanovic masih mampu menyelamatkan gawangnya dari kebobolan. Sampai babak pertama berakhir, skor 1-0 untuk Inter tidak berubah.

Memasuki babak kedua, Roma memegang kendali permainan. Mereka terus melancarkan serangan untuk menyamakan kedudukan.

Usaha i Lupi menemukan titik cerah. Destro yang tak terkawal berhasil melepaskan tendangan melewati Handanovic. Samuel yang mengejar laju bola tak mampu menjangkaunya. Goal untuk Roma.

Tekanan berbalik ke kubu Inter, dengan skor imbang ini peluang La Beneamata lolos ke final semakin berat. Namun alih-alih bangkit, Handanovic lagi-lagi harus memungut bola dari gawangnya sendiri.

Adalah Destro yang menjadi mimpi buruk tuan rumah. Memanfaatkan umpan Daniele De Rossi, Destro kembali menjebol gawang Inter dan berbalik unggul 2-1.

Memasuki menit ke 70, lagi-lagi interisti yang hadir di stadion harus tertunduk lesu. Tendangan keras Torosidis tak mampu dihalau oleh Handanovic. Roma semakin menjauh dan hampir pasti melaju ke babak final.

Inter kembali mencoba membangun serangan, namun selalu kandas di kaki pemain Roma. Baru pada menit ke 80, melalui akselerasi Alvarez Nerazzurri berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-3.

Memasuki akhir pertandingan, Inter masih belum menyerah meski peluang lolos ke final semakin tipis. Sebaliknya, kubu Roma bermain nyaman dengan kondisi unggul. Serangan-serangan Roma semakin mengancam Inter di penghujung babak ke dua. Namun, sampai pertandingan berakhir, skor tidak berubah. Roma berhasil menyingkirkan Inter dengan skor 3-2.

Dengan hasil ini Roma memastikan diri lolos ke babak final Copa Italia dengan agregat 5-3 dan menantang Lazio yang pada laga semifinal lainnya berhasil menyingkirkan Juventus.

Starting line-up kedua tim:

INTER (4-3-2-1): Handanovic; Zanetti, Ranocchia (Belloni 86'), Samuel, Juan Jesus; Kuzmanovic (Foresta 74'), Kovacic, Cambiasso; Schelotto (Benassi 64'), Alvarez; Rocchi.

ROMA (4-3-2-1): Stekelenburg; Torosidis, Marquinhos, Castan, Marquinho; Bradley, D Rossi, Florenzi (Balzaretti 46'); Lamela (Taddei 76'), Totti; Destro (Dodô 70'). (bola/gag)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger