Headlines News :
Home » » Diminati Inter, Gomez Tersanjung

Diminati Inter, Gomez Tersanjung

Written By Japrax on Kamis, 25 April 2013 | 10.30

Diminati Inter, Gomez Tersanjung

Bola.net - Langkah Inter yang terseok-seok mengarungi musim ini membuat mereka berencana merenovasi skuadnya untuk musim depan. Dan winger Catania, Alejandro Gomez masuk ke dalam daftar belanja pemain La Beneamata pada bursa transfer mendatang.

Pemain berusia 25 tahun tersebut menyatakan bahwa dirinya bahagia berada di Catania. Namun, Gomez mengaku kesulitan untuk menolak jika ada kesempatan hengkang menuju klub yang lebih besar.

"Mereka (Inter) memantau saya sejak tahun lalu. Saat ini saya melihatnya bahwa mereka akan memperhitungkan rencana itu lagi dan itu membuat saya bangga, namun ini terlalu cepat," Ucap Gomez.

"Catania telah menjadi rumah kedua bagi saya. Setiap pemain bermimpi untuk tumbuh dan menjadi penting. Saya ingin melakukan lompatan yang berkualitas." Pungkasnya. (sky/gag)
Share this article :

1 komentar:

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger