Headlines News :
Home » » Zanetti Minta Inter Kembali Temukan Keyakinan

Zanetti Minta Inter Kembali Temukan Keyakinan

Written By Japrax on Senin, 11 Maret 2013 | 20.45




Kapten Internazionale, Javier Zanetti, menyatakan bahwa tim harus kembali menemukan dan menunjukkan kepercayaan diri dalam mengarungi sisa musim 2012/13. Namun, Zanetti pun menyadari bahwa hal itu tidak akan mudah dilakukan.


Internazionale memperpanjang catatan buruk yang mereka raih di Serie A ketika kalah 0-1 dari Bologna, Senin (11/3) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza, pada pekan ke-28. Kekalahan itu telah membuat I Nerazzurri hanya meraih tiga kemenangandari 12 pertandingan terakhir di liga. La Beneamata pun kembali tertinggal cukup jauh dari persaingan untuk lolos ke Liga Champion 2013/14, karena hanya menempati peringkat lima dengan koleksi 47 poin. Mereka tertinggal empat angka dari tim peringkat tiga sekaligus rival sekota, AC Milan.

Javier Zanetti pun menyatakan bahwa tim harus kembali menemukan dan menunjukkan kepercayaan diri pada sisa musim 2012/13.

"Sekarang adalah waktu yang sulit. Anda akan kehilangan sedikit keyakinan ketika sesuatu tidak berjalan dengan baik," kata Il Capitano kepada Football Italia.

"Kami harus mengakhiri periode buruk ini secepat mungkin, karena semua ini tidak boleh berlanjut sampai akhir musim. Kami harus kembali menemukan dan menunjukkan kepercayaan diri. Kami akan bekerja keras untuk melakukan itu, meski tahu itu tidak akan mudah."
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger