Headlines News :
Home » » Pelatih Shakhtar Siap Terima Pinangan Inter

Pelatih Shakhtar Siap Terima Pinangan Inter

Written By Japrax on Rabu, 13 Maret 2013 | 19.00

Mircea Lucescu (Foto: Getty Images)
Pelatih Shakhtar Donetsk, Mircea Lucescu membuka peluang untuk melatih Inter Milan. Kebetulan, I Nerazzurri bukanlah klub asing untuknya. Lucescu sempat menangani Inter pada 1998 hingga 1999 lalu.

Kendati demikian, Lucescu enggan menggantikan Andrea Stramaccioni pada pertengahan musim. Dia menegaskan hasrat untuk menghabiskan masa kontraknya yang baru berakhir musim panas tahun ini.

"Saya tersanjung karena nama saya dikaikan dengan Inter. Tapi, saya ingin menyelesaikan musim kompetisi terlebih dahulu sekaligus menuntaskan masa kerja sembilan tahun yang cukup hebat," ungkap Lucescu seperti dilansir Tutto Mercato Web.

"(Massimo) Moratti? Saya memiliki hubungan luar biasa dengannya. Dalam beberapa tahun terakhir, saya mendapat banyak pengalaman dengan gelar. Saya sudah siap untuk melatih di Italia," sambung Lucescu.

Prestasi Lucescu bersama Shakhtar memang tergolong istimewa. Dia menyumbangkan tujuh titel juara liga Ukraina dan sebuah trofi Piala UEFA. (Anju)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger