Headlines News :
Home » » Mihajlovic Punya Kunci Perbaiki Nerazzurri

Mihajlovic Punya Kunci Perbaiki Nerazzurri

Written By Japrax on Jumat, 15 Maret 2013 | 20.00

Mihajlovic Punya Kunci Perbaiki Nerazzurri

Bola.net - Pelatih timnas Serbia, Sinisa Mihajlovic menegaskan jika mantan tim yang pernah diperkuatnya, Internazionale Milan perlu tampil kompak dalam upaya meraih trofi.

Hal tersebut diungkapkannya, setelah sebelumnya mengaku siap menangani mantan timnya kapan pun ia dibutuhkan. Bagi pria kelahiran Yugoslavia itu, berada di bench Nerazzurri merupakan sebuah kebanggaan.

Dan ketika ditanya mengenai kondisi skuad besutan Andrea Stramaccioni saat ini, Mihajlovic pun merespon dengan cepat. Menurutnya, dalam situasi tim yang sedang minim kepercayaan diri, mereka harus tetap menjaga kekompakan.

"Para pemain tampak gugup, mereka telah kehilangan keyakinan bermain, karena mungkin ketakutan sudah menguasai mereka," tutur pria 44 tahun tersebut.

"Maka ini adalah waktu untuk tetap bersatu, para pemain berpengalaman itu perlu mendukung yang lain. Saya berharap Strama menemukan jawaban yang tepat."

Inter saat ini berada di posisi kelima klasemen Serie A, dengan koleksi 47 poin dari 28 laga. Sedangkan di ajang Liga Europa, mereka baru saja disingkirkan oleh Tottenham Hotspur, kendati memenangi laga di Giuseppe Meazza dini hari tadi. (gds/atg)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger