Headlines News :
Home » » Lucescu dan Mihajlovic Masuk Daftar Incaran Inter

Lucescu dan Mihajlovic Masuk Daftar Incaran Inter

Written By Japrax on Rabu, 13 Maret 2013 | 20.00

 
Milan - Tak ada jaminan Andrea Stramaccioni bakal dipertahankan Inter musim depan. Sejumlah nama dikabarkan masuk daftar incaran La Beneamata termasuk Mircea Lucescu dan Sinisa Mihajlovic.

Stramaccioni boleh dipermanenkan oleh Inter di musim ini, setelah musim lalu ditunjuk sebagai penerus Claudio Ranieri pada akhir Maret tahun lalu.

Namun, dengan performa Inter yang kurang gemilang di musim ini, nasib pria 37 tahun itu kerap dispekulasikan. Di Serie A Nerazzurri sudah tak mungkin juara, paling realistis menembus zona Liga Champions.

Begitu pula di Liga Europa. Mereka harus bisa menang telak atas Tottenham Hotspur besok (14/3) malam untuk bisa melaju ke babak selanjutnya, setelah kalah 0-3 di leg pertama.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Stramaccioni bisa saja dipertahankan Inter apabila mereka bisa mengikuti Liga Champions di musim depan. Kalau tidak, kemungkinan terbesarnya adalah ia didepak.

Jika yang terjadi adalah yang terakhir, beberapa nama digadang-gadang bakal didekati manajemen. Sebelumnya sudah pernah beredar nama Walter Mazzarri (Napoli) dan eks pelatih timnas Prancis, Laurent Blanc.

Belakangan muncul nama Lucescu dan Mihajlovic, yang notabene tidak asing dengan Inter, karena di masa lalu pernah bekerja di sana.

Lucescu menjadi allenatore Inter di musim 1998/1999, dan mengantarkan klub tersebut ke babak delapan besar Liga Champions. Sejak 2004 ia menukangi Shakhtar Donetsk dan telah memenangi sedikitnya enam titel Liga Ukraina. Orang Rumania itu juga sukses di Galatasaray dan Besiktas.

Mihajlovic menghabiskan dua tahun terakhir sebagai pemain profesional di Giuseppe Meazza. Bek yang dikenal punya tendangan bebas maut itu pernah pula menjadi asisten pelatih Roberto Mancini di Inter. Saat ini ia membesut timnas negaranya, Serbia, setelah sempat membidani Bologna, Catania dan Fiorentina
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger