Headlines News :
Home » » Segera Lepas Coutinho, Inter Terus Dekati Paulinho

Segera Lepas Coutinho, Inter Terus Dekati Paulinho

Written By Japrax on Senin, 28 Januari 2013 | 16.00

Milan - Kepindahan Philipe Coutinho dari Inter Milan ke Liverpool tampaknya benar-benar tinggal tunggu waktu saja. Kepergian Coutinho itu pun tampaknya akan memberi jalan masuk untuk Paulinho ke Inter.

Transfer Coutinho telah jadi perbincangan selama beberapa hari terakhir dengan Liverpool dikabarkan bakal segera mendapatkan pemain berusia 20 tahun itu, sebelum bursa transfer musim dingin ditutup hari Kamis (31/1/2013) mendatang.

Presiden Inter Massimo Moratti pun telah memberikan restu untuk Coutinho berganti kostum. Menurutnya, transfer akan memuaskan semua pihak terkait.

"Ada peluang tertentu yang harus diambil. Terkadang pemain jadi bisa mendapat waktu bermain lebih banyak dan saya pikir ini bisa memberi kesempatan bagus untuk Coutinho, dan kesepakatan juga akan berimbas bagus buat kami," kata Moratti di ESPN Soccernet.

Dengan melepas Coutinho ke Liverpool, Inter diyakini akan mendapatkan dana segar guna mendapatkan gelandang Brasil lainnya, Paulinho. Sejauh ini Corinthians, klub tempat Paulinho bermain, terlihat masih belum puas dengan tawaran yang diberikan Inter untuk pemain berusia 24 tahun itu.

"Apakah Paulinho terlalu mahal atau itu adalah sesuatu yang bisa terwujud? Sudah pasti ia memang terlalu mahal. Apakah ini akan terwujud adalah sesuatu yang akan kita lihat dalam beberapa hari ke depan," lugas Moratti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger