Headlines News :
Home » » Zanetti Enggan Balik ke Argentina Usai Gantung Sepatu

Zanetti Enggan Balik ke Argentina Usai Gantung Sepatu

Written By Japrax on Minggu, 30 Desember 2012 | 19.15



VIVAbola - Gelandang veteran Inter Milan, Javier Zanetti, mengaku ingin tetap bertahan di Italia setelah gantung sepatu. Pria asal Argentina itu mengincar posisi direktur di Nerazzurri.

Zanetti mengaku sangat senang dengan kampung halamannya, tapi mengatakan dia ingin tetap di negeri pizza tempat dimana ia tinggal sejak 1995.

"Klub sudah memberikan banyak untuk saya. Hidup saya sekarang di Italia dan saat saya sudah berhenti bermain saya akan menjadi salah satu direktur di Inter," ujar Zanetti pada Ole.

"Semua sudah jelas, saya cukup baik di klub ini dalam beberapa tahun terakhir dan itu akan berlanjut ke peran baru. Saya akan tetap di Milan bersama keluarga saya," tambah kapten berusia 39 tahun itu.

Meski menegaskan dirinya akan tetap di Milan, Zanetti juga mengungkapkan dirinya akan tetap terus memberikan sumbangan untuk anak-anak yang kurang mampu di Argentina.

"Saya sering kembali ke Argentina, tapi hanya untuk acara atau aktivitas yang menyangkut Fondacion Pupi. Dan akan terus seperti itu," imbuh Zanetti.

Saat ini Zanetti sedang fokus dalam mengangkat prestasi Inter. Tim asuhan Andrea Stramaccioni itu melorot ke posisi empat klasemen sementara Serie-A dengan 35 poin setelah sebelumnya sempat menduduki posisi dua.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger