Headlines News :
Home » » Ucapan Terima Kasih Handanovic Untuk Kiper Lawan

Ucapan Terima Kasih Handanovic Untuk Kiper Lawan

Written By Japrax on Minggu, 09 Desember 2012 | 21.28

Samir Handanovic berterima kasih kepada Morgan De Sanctis. (Foto: Getty Images)

Penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic, menuturkan rasa terima kasihnya kepada kiper Napoli, Morgan De Sanctis. Jelang pertemuan kedua kubu di Giuseppe Meazza, Minggu (9/12), Handanovic mengakui kiper tim yang menjadi lawannya itu sebagai sosok yang sudah banyak membantunya berkembang.

Kedua penjaga gawang itu memang sempat berada di satu klub yang sama, Udinese. Handanovic bergabung ke Udinese pada 2004 sebelum akhirnya bergabung ke Inter pada akhir musim panas lalu.

"Ketika tiba di Udinese, Morgan banyak membantuku. Aku harus berterima kasih lagi kepadanya," ucapnya kepada Corriere dello Sport .

Sementara itu, Handanovic juga mengaku cukup puas dengan performa I Nerazzurri. Inter saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 31 poin. Kendati begitu, Handanovic tak mau jemawa.

Dia pun menginginkan raihan tiga poin pada laga kontra Napoli malam nanti. Kemenangan akan membuat posisi Inter naik ke peringkat kedua klasemen sementara, mengambil alih posisi Napoli.

"Di Inter, kami adalah grup yang cukup bagus. Tapi, terlalu dini untuk mengatakan di mana kami bisa finis nanti. Mari jalani laga demi laga. Dimulai dengan Napoli," papar dia. (JoPauline)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger