Headlines News :
Home » » Strama Pastikan Inter Tidak 'Aniaya' Sneijder

Strama Pastikan Inter Tidak 'Aniaya' Sneijder

Written By Japrax on Senin, 03 Desember 2012 | 20.17

Strama Pastikan Inter Tidak 'Aniaya' Sneijder

Bola.net - Pelatih Internazionale Andrea Stramaccioni menegaskan bahwa klubnya tidak melakukan pemerasan atau menyalahi kontrak Wesley Sneijder. Strama mengakui tanggung jawab bahwa dirinya adalah orang yang bertanggung jawab atas tersingkirnya Sneijder dari skuad utama Inter.

Situasi yang dialami Sneijder telah banyak menyedot perhatian publik. Direktur Inter Marco Branca mengakui klubnya tak akan memainkan Sneijder jika sang pemain tak mau menurunkan gajinya. Inilah mengapa Inter disebut melakukan pemerasan terhadap gelandang asal Belanda itu.

Karena mendapat banyak sorotan, para petinggi Inter kemudian meralat ucapan mereka. Mereka mengatakan bahwa Sneijder diparkir karena alasan teknis.

Strama akhirnya memilih untuk 'menuruti' ucapan para petinggi Inter. Sebelum laga melawan Palermo, Strama mengatakan bahwa Sneijder sudah siap bermain. Namun kemudian Strama tak memasukkan nama Sneijder dalam skuad Inter.

"Situasi saat ini membuat saya tak bisa memanggil Sneijder ke dalam tim. Dia tahu itu. namun semua harus ingat bahwa klub adalah yang terpenting. Mengenai 'penganiayaan' terhadap Sneijder, saya rasa itu tidak benar. Saya punya gelar sarjana di bidang hukum dan situasi ini tidak menyalahi kontrak," ujar Strama. (foti/hsw)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger