Headlines News :
Home » , » Spurs Dikabarkan Bidik Sneijder

Spurs Dikabarkan Bidik Sneijder

Written By Japrax on Rabu, 12 Desember 2012 | 09.30

Milan - Setelah Paris St Germain, kini muncul klub lain yang dikabarkan mengincar Wesley Sneijder. Klub tersebut adalah salah satu penghuni Premier League; Tottenham Hotspur.

Sneijder kini tengah 'dibekukan' oleh Inter. Menolak memperpanjang kontrak dengan klausul pengurangan gaji, gelandang internasional Belanda itu belum lagi diturunkan sejak pertengahan September lalu.

Inter sudah membantah bahwa mereka membekukan Sneijder. Namun, kabar pembekuan itu sudah terlanjur membuat rumor menyebar ke mana-mana. Salah satunya adalah soal Sneijder yang sudah melakukan kontak dengan PSG.

Namun kubu PSG kini membantah kabar tersebut. Melalui pelatihnya, Carlo Ancelotti, mereka memastikan kalau membawa Sneijder ke Paris bukanlah bagian dari recana membangun skuat.

Kini Football Italia menyebut bahwa, gelandang berusia 28 tahun itu tengah dibidik oleh Tottenham Hotspur. Mereka juga menyebut, ada kemungkinan Spurs akan berusaha mendatangkan Sneijder pada bursa transfer Januari.

Jika jadi, maka Sneijder akan menjadi sumber kreativitas lini tengah Spurs yang sebelumnya ada pada Rafael van der Vaart dan Luka Modric.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger