Headlines News :
Home » » Preview: Inter vs Napoli, Dekati Posisi Puncak

Preview: Inter vs Napoli, Dekati Posisi Puncak

Written By Japrax on Minggu, 09 Desember 2012 | 22.30

Preview: Inter vs Napoli, Dekati Posisi Puncak

Bola.net - Internazionale Milan berniat untuk mengambil alih posisi Napoli kala keduanya melakukan bentrok di Stadion Giuseppe Meazza pada Senin dini hari nanti.

Inter wajib menang jika ingin mendekati Juventus yang menduduki puncak klasemen sementara liga Italia. Akan tetapi, sejumlah masalah justru hadir di saat-saat seperti ini.

La Beneamata dipastikan akan kehilangan Walter Samuel yang mendapatkan larangan bermain. Hal mungkin akan menjadi kesempatan baik bagi Matias Silvestre untuk menunjukkan kemampuannya.

Selain itu, kondisi Wesley Sneijder sendiri nampaknya juga masih belum 100 persen siap setelah dikabarkan mengalami cedera betis. Mereka pun juga masih terbebani oleh cedera berkepanjangan yang dialami Cristian Chivu, Dejan Stankovic, Obi dan juga Gaby Mudingayi.

Akan tetapi, kabar gembira datang dari Antonio Cassano yang sudah siap diturunkan menjadi starter usai menjalani hukuman larangan bermain.

Sedangkan di kubu Napoli, sebagian besar kondisi pemain kunci mereka masih meragukan.

Kondisi Goran Pandev juga masih 50:50 untuk bisa dimainkan pada laga ini. Akan tetapi, Walter Mazzarri masih memiliki striker muda, Lorenzo Insigne yang siap untuk menggantikan seniornya tersebut.

Selain itu, Marek Hamsik yang terkena flu nampak absen pada sesi latihan jumat kemarin. Akan tetapi, ia diharapkan bisa tampil pada laga big match nanti.

Kondisi tiga pemain lain, Salvatore Aronica, Christian Maggio dan Blerim Dzemaili juga masih menunggu konfirmasi lebih lanjut.

Data dan Fakta Serie A Giornata 16: Inter vs Napoli

Internazionale Milan dan Napoli akan berebut tempat kedua pada giornata 16 Serie A dini hari nanti.

Duel seru bakalan tersaji pada laga Inter Milan kontra Napoli. Pasalnya siapa saja yang menjadi pemenang akan berhak menduduki kursi runner up Serie A dan semakin berkesempatan untuk mendekati sang pemuncak klasemen Juventus.

Berikut ini adalah data dan fakta jelang laga seru Inter kontra Napoli:

  • Inter mampu menghentikan hasil buruk dengan kemenangan 1-0 atas Palermo minggu lalu usai mengakhiri tiga pertandingan tanpa meraih satu kali kemenangan di Serie A.
  • Setelah mengalami dua kali kekalahan di kandang pada ajang liga Italia, Nerazzurri sama sekali tak tersentuh kekalahan dalam lima laga kandang mereka.
  • Musim lalu, tuan rumah kalah dengan skor 3-0 di Giuseppe Meazza, namun sebelumnya mereka mampu mengantongi delapan kali kemenangan beruntun atas Partenopei.
  • Napoli tak terkalahkan di tujuh laga di berbagai ajang sebelum terhentikan oleh kekalahan 3-1 atas PSV pada Selasa kemarin.
  • Goran Pandev yang pernah bermain bersama Inter, telah tampil sebanyak 13 kali melawan Nerazzurri dan mampu membukukan dua gol.
  • Partenopei sama sekali belum terkalahkan dari Inter di lima laga mereka di berbagai kompetisi. Meskipun, dalam satu pertandingan tersebut, mereka bermain imbang dalam 90 menit pertandingan, dan harus kalah melalui drama adu penalti.
Head to Head

SSC Napoli 1 - Inter Milan 0    (Serie A)
SSC Napoli 2 - Inter Milan 0    (Copa Italia)
Inter Milan 0 - SSC Napoli 3    (Serie A)
SSC Napoli 1 - Inter Milan 1    (Serie A)
SSC Napoli 0 - Inter Milan 0    (Copa Italia)

Lima Laga Terakhir Inter Milan

Inter Milan 2 - Neftchi Baku PFC 2    (Liga Europa)
Inter Milan 1 - Palermo 0    (Serie A)
Parma 1 - Inter Milan 0    (Serie A)
Rubin Kazan 3 - Inter Milan 0    (Liga Europa)
Inter Milan 2 - Cagliari 2    (Serie A)

Lima Laga Terakhir Napoli

SSC Napoli 1 - PSV 3    (Liga Europa)
SSC Napoli 5 - Pescara 1    (Serie A)
Cagliari 0 - SSC Napoli 1    (Serie A)
AIK Solna 1 - SSC Napoli 2    (Liga Europa)
SSC Napoli 2 - AC Milan 2    (Serie A)

 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Jangan Lupa Follow Us Interisti

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inter Milan Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger